Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan Lagu Korn - Move On

Feeling out of place
Something must be wrong
Emotions in my space
Tight grip holding on
Merasa tidak pada tempatnya
Sesuatu pasti salah
Emosi di tempatku
Pegangan ketat memegang


 
I cant control the events around me
I can't console the stress inside me
And once I turn off my brain
I realize I am alive
Aku tak bisa mengendalikan kejadian di sekitarku
Aku tak bisa menghibur stres di dalam diriku
Dan begitu aku mematikan otakku
Aku sadar aku hidup


 
I want you to see
I'm trying to please
Everyone around me
I'm down on my knees
The stress makes me bleed
It feels like they're all stabbing me
Aku ingin kau lihat
Aku mencoba untuk menyenangkan
Semua orang di sekitarku
Aku berlutut
Stres membuatku berdarah
Rasanya seperti semua menusukku


 
Feeling out of place
Why must I hold on
Anger I can taste
?Time itself? is gone
Merasa tidak pada tempatnya
Mengapa aku harus bertahan?
Kemarahanku bisa rasakan
Waktu itu sendiri? hilang


 
I can't control the events around me
I can't console the stress around me
And once I turn off my brain
I realize I am alive
Aku tak bisa mengendalikan kejadian di sekitarku
Aku tak bisa menghibur stres di sekitarku
Dan begitu aku mematikan otakku
Aku sadar aku hidup


 
I want you to see
I'm trying to please
Everyone around me
I'm down on my knees
The stress makes me bleed
It feels like they're all stabbing me
Aku ingin kau lihat
Aku mencoba untuk menyenangkan
Semua orang di sekitarku
Aku berlutut
Stres membuatku berdarah
Rasanya seperti semua menusukku


 
What the fuck do you want from me
I am just a human being
Living my life to please everyone
I can't do this anymore
Being everybody's whore 5x
Apa yang kau inginkan dariku?
Aku hanyalah seorang manusia
Jalani hidupku untuk menyenangkan semua orang
Aku tidak bisa melakukan ini lagi
Menjadi pelacur semua orang


 
For once, I'm gonna stand up and ??
Untuk sekali ini, aku akan berdiri dan ??

 
I want you to see
I'm trying to please
Everyone around me
I'm down on my knees
The stress makes me bleed
It feels like they're all stabbing me
Aku ingin kau lihat
Aku mencoba untuk menyenangkan
Semua orang di sekitarku
Aku berlutut
Stres membuatku berdarah
Rasanya seperti semua menusukku


 
... being everybody's whore...
... menjadi pelacur semua orang ...