Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan As I Lay Dying - I Never Wanted

I never wanted
And I never cared before
Now take it all back
This is a new day
Aku tidak pernah menginginkan
Dan aku tidak pernah peduli sebelumnya
Sekarang ambil semuanya kembali
Ini adalah hari baru


 
How I long to regress
To the days before I took upon myself
The obsessions of this world
A day of innocence equating beauty
For tomorrow may fall
And today is already gone
Betapa aku rindu untuk mundur
Sampai hari-hari sebelum aku mengambil alih diriku sendiri
Obsesi dunia ini
Hari tak bersalah menyamai kecantikan
Karena besok mungkin akan jatuh
Dan hari ini sudah habis


 
Now take it back
This is a new day
Sekarang ambil kembali
Ini adalah hari baru


 
I've grown tired of chasing
Convinced I was in need
And now the years I've spent
Only a slave to this
Tomorrow may fall
And today is already gone
I will no longer adore
These things that will never satisfy me
Aku sudah bosan mengejar
Yakin aku sedang membutuhkan
Dan sekarang tahun-tahun yang aku habiskan
Hanya budak ini
Besok bisa jatuh
Dan hari ini sudah habis
Aku tidak akan lagi memuja
Hal-hal ini tidak akan pernah memuaskanku


 
I have seen my world change
And then go back to where it came
In this vicious circle
We are all brought back to life
Only to die again
But without these barren obsessions
I am simply free
Aku telah melihat duniaku berubah
Dan kemudian kembali ke tempat asalnya
Dalam lingkaran setan ini
Kita semua dihidupkan kembali
Hanya untuk mati lagi
Tapi tanpa obsesi tandus ini
Aku bebas