Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan As I Lay Dying - My Only Home

Like a swarm of flies colliding with a moving windshield
So are our lives on this never-ending road
I have left behind my mark only to be later washed away
And was consumed with the allure despite the inevitable decay
Seperti segerombolan lalat bertabrakan dengan kaca depan yang bergerak
Begitu juga hidup kita di jalan yang tak pernah berakhir ini
Aku telah meninggalkan bekasku hanya untuk kemudian dibersihkan
Dan dikonsumsi dengan daya pikat meski ada peluruhan yang tak terelakkan


 
When did the road that I'm on become my only home?
When did this become the one place I truly know? (I truly know)
Kapan jalan yang aku jalani menjadi satu-satunya rumahku?
Kapan ini menjadi satu-satunya tempat yang benar-benar aku ketahui? (aku benar-benar tahu)


 
A journey making us like weeds
Where the wind steals our splendour
But spreads it to the distant fields
Despite our fragile imperfections
Yet shaking walls and wearing wheels
Can never capture my heart the way you do
Sebuah perjalanan membuat kita seperti rumput liar
Dimana angin mencuri kemegahan kita
Tapi menyebar ke ladang yang jauh
Terlepas dari ketidaksempurnaan kita yang rapuh
Namun dindingnya bergetar dan memakai roda
Tidak pernah bisa menangkap hatiku seperti dirimu


 
When did the road that I'm on become my only home?
When did this become the one place I truly know? (I truly know)
Kapan jalan yang saya jalani menjadi satu-satunya rumahku?
Kapan ini menjadi satu-satunya tempat yang benar-benar aku ketahui? (aku benar-benar tahu)


 
I am missing what makes me whole
Aku kehilangan apa yang membuatku utuh