Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Nike Ardilla - Biarkan Cintamu Berlalu

Intro : 
Em B  Em C  G  Am D

Em            D
Biarkan ku pergi
   C                 G
Menyusuri jalan berliku
  Am          Em
Walau sakit kurasakan
   F#         B
Tanpa cinta lagi...

Em                  D
Mimpi-mimpi yang indah
      C           G
Hanya sementara saja
  Am          Em
Bagai bunga telah layu
    B             Em
Kau campakkan diriku...

    G                   D
Begini.. akhirnya kisah cintaku
                         G
Terluka.. di relung hati yang dalam
   B
Ku coba tuk bernyanyi
  Em
Walau dalam sepi
          C
Harus aku lupakan
            Am
Kisah kasih denganmu
            B
Biarkanlah menjauh...

Reff:
  G                       D
Biar (biar)...biarkan aku sendiri
  C                     G     B C D
Biar (biar)...kuikuti nasib ini
  G                          D
Biar (biar)...hidup tanpa cinta lagi
                 C
Aku pun tak sanggup lagi
                 D
Mengikuti cara hidupmu
                 Em
Biar ku trima luka ini...

Interlude:
Em C Am B
Em C Am B 
Em B Em C 
G  C D

Em                  D
Mimpi-mimpi yang indah
      C           G
Hanya sementara saja
  Am          Em
Bagai bunga telah layu
    B             Em
Kau campakkan diriku...

    G                   D
Begini.. akhirnya kisah cintaku
                         G
Terluka.. di relung hati yang dalam
   B
Ku coba tuk bernyanyi
  Em
Walau dalam sepi
          C
Harus aku lupakan
            Am
Kisah kasih denganmu
            B
Biarkanlah menjauh...

Reff:
  G                       D
Biar (biar)...biarkan aku sendiri
  C                     G     B C D
Biar (biar)...kuikuti nasib ini
  G                          D
Biar (biar)...hidup tanpa cinta lagi
                 C
Aku pun tak sanggup lagi
                 D
Mengikuti cara hidupmu

Reff: Fade Out 
  G                       D
Biar (biar)...biarkan aku sendiri
  C                     G     B C D
Biar (biar)...kuikuti nasib ini
  G                          D
Biar (biar)...hidup tanpa cinta lagi
      C                           G
Biar (biar)... ku terima luka ini