Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Siti Nurhaliza - Purnama Merindu

Intro:
A#m Fm  F# Fm  A#m 

        A#m              G#
Bermaknakah tiap baris kata-kata
    F#        G#         A#m
Ataukah hanya di bibir saja
          A#m                   G#
Bersungguhkah rindu yang engkau pamirkan
    F#    G#        C#
Ataukah sekadar lakonan

   D#m                    A#m
Rindu telah melekat dalam hati ku
       F#          G#
Walau awan lalu rinduku
        Fm
Tak berubah arah

Reff I:
              A#m            G#
Purnama mengambang cuma berteman
        D#m                  A#m
Bintang berkerlipan dan juga awan
  D#m            A#m                  Fm   F
Siapa tahu rindu yang mencengkam di hatiku

Reff II:
         A#m
Aku meminta pada yang ada
         Fm
Aku merindu pada yang kasih
        F#             G#         A#m
Aku merayu padamu yang sudi merinduku

Interlude:
A#m Fm  F# G# A#m
A#m Fm  F# G# C# 

   D#m                    A#m
Rindu telah melekat dalam hati ku
       F#          G#
Walau awan lalu rinduku
        Fm     F
Tak berubah arah

Reff I:
              A#m            G#
Purnama mengambang cuma berteman
        D#m                  A#m
Bintang berkerlipan dan juga awan
  D#m            A#m                  Fm   F
Siapa tahu rindu yang mencengkam di hatiku

Reff II:
         A#m
Aku meminta pada yang ada
         Fm
Aku merindu pada yang kasih
        F#             G#         A#m
Aku merayu padamu yang sudi merinduku

Reff I:
              A#m              G#
Purnama mengambang berbagai warna
           F#                    A#m
Bila embun pun datang bintang di awan
       D#m         A#m           Fm F
Aku sendirian bertemankan malam sepi..

Reff II:
         A#m
Aku meminta pada yang ada
         Fm
Aku merindu pada yang kasih
        F#             G#       A#m
Aku merayu padamu yang sudi memujuk..ohh..
         A#m
Aku meminta pada yang ada
         Fm
Aku merindu pada yang kasih
        F#             G#         A#m
Aku merayu padamu yang sudi merinduku

       A#m               G#
Hiaskanlah cinta di jari manisku
     F#        G#          A#m
Sinarkan bagai gemerlap kencana
        A#m             G#
Tandakanlah kasih di mercu kalbu
    F#        G#          A#m
Serikanlah purnama yang merindu