Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan As I Lay Dying - Behind Me Lies Another Fallen Soldier

I wanted to bring you all that is in my heart
I wanted to give you my everything
Aku ingin membawa semua yang ada di hatiku
Aku ingin memberimu segalanya untukku

 
but I've failed you
I've failed you so many times
Tapi aku telah mengecewakanmu
Aku sudah berkali-kali gagal

 
how can I stand here
how can I stand here before you
Bagaimana aku bisa berdiri disini
Bagaimana aku bisa berdiri di sini sebelum kau


 
how can I stand here before you
when I begin to steal
Bagaimana aku bisa berdiri di sini sebelum kau
Saat aku mulai mencuri

 
what only belongs to you
what only belongs to you
Apa yang hanya milikmu

 
I am able to bring you
Nothing that isn't already yours
Aku bisa membawamu
Tidak ada yang belum menjadi milikmu


 
I am so ashamed, I'm so ashamed
Of what I ever called my own
Aku sangat malu, aku sangat malu
Dari apa yang aku sebut sendiri

 
Take what I have, take these broken remains
What can I give to you that you don't already deserve
Ambil apa yang aku miliki, ambil sisa-sisa yang rusak ini
Apa yang bisa aku berikan kepadamu bahwa kau belum pantas mendapatkannya


 
You laid down your life when I refused to give mine
Kau menyerahkan hidupmu saat aku menolak memberikan milikku