Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan As I Lay Dying - Cauterize

The truth of my heart
Is like a repressed tale
A censored and silenced story
Kebenaran hatiku
Seperti sebuah kisah yang tertekan
Cerita yang disensor dan dibungkam


 
Repression or restraint
It is a delicate balance
Between bleeding out what will make me drown
And closing in what I cannot afford to spill
Either way,
I must cauterize,
Cauterize the open wound
Penindasan atau pengekangan
Ini adalah keseimbangan yang halus
Antara berdarah keluar apa yang akan membuatku tenggelam
Dan menutup apa yang tidak mampu aku tumpahkan
Jalan lain,
Aku harus waspada,
Cauterize luka terbuka


 
I'm caught between the feeling
Of being pulled apart
Or stuffed into a cell [x2]
Aku terjebak di antara perasaan itu
Terpisah
Atau dimasukkan ke dalam sel


 
And if these are the only options
This will be always be hell
Never ending
Though I still may be breathing
There is no quality of life
So I choose to risk it all for you
For you to be by my side
Dan jika ini adalah satu-satunya pilihan
Ini akan selalu menjadi neraka
Tak pernah berakhir
Meski aku masih bisa bernafas
Tidak ada kualitas hidup
Jadi aku memilih untuk mengambil risiko semuanya untukmu
Agar kau berada di sisiku


 
I'm caught between the feeling
Of being pulled apart
Or stuffed into a cell [x2]
Aku terjebak di antara perasaan itu
Terpisah
Atau dimasukkan ke dalam sel


 
A crowd is easy to deceive
But now I am a patient on the table
Orang banyak mudah menipu
Tapi sekarang aku adalah pasien di atas meja


 
I'll give you the knife
Cut away as you see fit
Aku akan memberikan pisau itu
Potong seperti yang kau inginkan


 
Just promise me the patience
To wait for me to heal
Janji aku kesabaran
Menungguku untuk menyembuhkan


 
I'm caught between the feeling
Of being pulled apart
Or stuffed into a cell
Aku terjebak di antara perasaan itu
Terpisah
Atau dimasukkan ke dalam sel