Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan As I Lay Dying - Wasted Words

There are days when sorrow seems never-ending,
Like the countless roads upon which I've driven
The price of attachment in pursuit of dreams
Ada hari dimana kesedihan sepertinya tidak pernah berakhir,
Seperti jalan yang tak terhitung banyaknya yang telah aku kendarai
Harga keterikatan dalam mengejar mimpi

 
That I so often can't seem to remember
Yet there are days when beauty cannot be contained
It even crawls out from under ordinary things
Itu yang sering aku tidak ingat
Namun ada hari dimana kecantikan tidak bisa terkandung
Bahkan merangkak keluar dari hal biasa


 
A foreigner,
No place to go
Holding on,
Making the most,
Of what little time I have
Orang asing,
Tidak ada tempat untuk pergi
Bertahan,
Membuat sebagian besar,
Sedikit waktu yang kumiliki


 
All the wasted words I said,
In all the cities that I left,
The last act of our precious play,
Must not close with regret
Semua kata-kata sia-sia yang aku katakan,
Di semua kota yang aku tinggalkan,
Tindakan terakhir dari permainan berharga kami,
Tidak harus menutup dengan menyesal


 
I will not leave wishing I had done things differently
Aku tidak akan berhenti berharap telah melakukan hal-hal yang berbeda

 
The moments I treasure are seldom the ones
That I planned for
And if I knew where pain hid,
Saat-saat yang kuakuti jarang terjadi
Itu yang aku rencanakan
Dan jika aku tahu di mana rasa sakit bersembunyi,

 
I might still let it go,
So when the audience has run toward the latest drift,
It will be my time to face the life that I have set,
Aku mungkin masih membiarkannya pergi,
Jadi saat penonton berlari menuju drift terbaru,
Ini akan menjadi waktuku untuk menghadapi kehidupan yang telah aku tetapkan,


 
A foreigner in my own home,
Holding on,
No place to go
Orang asing di rumahku sendiri,
Bertahan,
Tidak ada tempat untuk pergi


 
All the wasted words I said,
In all the cities that I left,
The last act of our precious play,
Must not close with regret (regret)
All the wasted words
Semua kata-kata sia-sia yang aku katakan,
Di semua kota yang aku tinggalkan,
Tindakan terakhir dari permainan berharga kami,
Tidak boleh dekat dengan penyesalan (penyesalan)
Semua kata-kata terbuang


 
Some days the line between peace and pain
Seems more like a blur,
But I know with certainty,
I can't leave wishing,
I cannot leave
I can't leave wishing,
I'd done things differently
Beberapa hari garis antara kedamaian dan rasa sakit
Sepertinya lebih mirip kabur,
Tapi aku tahu pasti,
Aku tidak bisa pergi berharap,
Aku tidak bisa pergi
Aku tidak bisa pergi berharap,
Aku telah melakukan hal-hal yang berbeda


 
All the wasted words I said,
In all the cities that I left,
The last act of our precious play,
Must not close with regret (regret)
All the wasted,
Wasted words
Semua kata-kata sia-sia yang aku katakan,
Di semua kota yang aku tinggalkan,
Tindakan terakhir dari permainan berharga kami,
Tidak boleh dekat dengan penyesalan (penyesalan)
Semua terbuang,
Kata-kata terbuang