Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan As I Lay Dying - Tear Out My Eyes

The storm is coming and I have no choice
To accept nature or lose my voice
Shall I scream and plead for nothing
Badai akan datang dan aku tidak punya pilihan lain
Menerima alam atau kehilangan suaraku
Haruskah aku berteriak dan tidak meminta apapun?

 
Or build a roof over my head?
I mourn the days that I wasted
Trying to change what has been set
Fighting against myself
Atau membangun atap di atas kepalaku?
Aku berduka atas hari-hari yang aku sia-siakan
Mencoba mengubah apa yang telah ditetapkan
Berjuang melawan diriku sendiri


 
Before I tear, tear out my eyes
I'll just admit they're part of me
Sebelum aku merobek, matikan mataku
Aku hanya akan mengakui bahwa mereka adalah bagian dari diriku


 
I've labelled enemies who do not hate me
And then claimed friends who could care less
All an unnecessary struggle
So now I truly know what it means to repent
Changing everything
Aku telah memberi label musuh yang tidak membenciku
Dan kemudian diklaim teman yang kurang peduli
Semua perjuangan yang tidak perlu
Jadi sekarang aku benar-benar tahu apa artinya bertobat
Mengubah segalanya


 
Before I tear, tear out my eyes
I'll just admit they're part of me
(they're part of me)
Sebelum aku merobek, matikan mataku
Aku hanya akan mengakui bahwa mereka adalah bagian dari diriku
(Mereka adalah bagian dari diriku)


 
Instead of fighting against myself
I will open my eyes
To find who needs me
I am awakened
Alih-alih berjuang melawan diriku sendiri
Aku akan membuka mataku
Untuk menemukan siapa yang membutuhkanku
Aku terbangun