Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan Deep Purple - Hard Lovin' Man

Break my back with hard lovin'
Take my hand and keep movin'
Pecahkan punggungku dengan cinta yang keras
Ambil tanganku dan teruskan bergerak

 
Don't slow down we're nearly there now
Oh can you stand the pain
I'm a hard lovin' man
Jangan melambat kita hampir sampai sekarang
Oh, bisakah kau menahan rasa sakitnya?
Aku orang yang sangat mencintaiku


 
What's your name? It's alright now
Trick or treat we're uptight now
Siapa namamu? Tidak apa-apa sekarang
Trik atau suguhan kita tegang sekarang

 
Wanna feel ya I wanna hear ya
Oh here we go again
I'm a hard lovin' man
Mau merasakanmu aku mau mendengarmu
Oh kita pergi lagi
Aku orang yang sangat mencintaiku


 
Come back here it's not over
Can't you see there's still time girl
Kembalilah ke sini, ini belum berakhir
Tidak bisakah kau melihat masih ada
waktu gadis
 
I can last make if fast now
Oh gotta catch a train
I'm a hard lovin' man
Aku bisa bertahan kalau cepat sekarang
Oh harus naik kereta api
Aku orang yang sangat mencintaiku