Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Inka Christie - Laut Asmara

[Intro:]
A  E  F#m E
D  C#m E

A              E
Aku temukan kembali 
  F#m                  E
sebuah nama yang t’lah hilang
D           A  
 Dari balik kalbu 
    Bm              E
Dan suasana merah-hitam
A             E  
Aku buka jendela 
    F#m             E
Dan aku ketuk pintu hati
D       A         Bm
Selamat datang di rumah cinta 
     E      A
kita yang lama...

[Intro:] 
A  E  F#m D  E

[*]
E               D 
Takkan aku ingkari
D 
Ternyata disaat ini
E              D        Bm  
Kehadiranmu membuat diriku, 
            E
sejenak tenggelam...

[Reff:]
A           D            E
Di laut asmara yang lama kering
A         D            E
Dilanda kemarau begitu panjang
A         D               E
Di laut asmara cinta kita berdua
D  C#  Bm    A
Di te lan badai...

[Interlude:] 
A  E  F#m E  D  A  E
A  E  F#m D  E

[*]
E               D 
Takkan aku ingkari
D 
Ternyata disaat ini
E              D        Bm  
Kehadiranmu membuat diriku, 
            E
sejenak tenggelam...

[Reff:]
A           D            E
Di laut asmara yang lama kering
A         D            E
Dilanda kemarau begitu panjang
A         D               E
Di laut asmara cinta kita berdua
D  C#  Bm    A
Di te lan badai...

[Bridge:]
G       D         A
Merah-hitam cinta kita
G       D        A
kini terhapus sudah
E
Disaat datangnya badai...

[Reff:Overtune]
B           E            F#
Di laut asmara yang lama kering
B         E            F#
Dilanda kemarau begitu panjang
B         E               F#
Di laut asmara cinta kita berdua
E  D#  C#m   B
Di te lan badai...
E          F#
Takkan aku ingkari...

[Fade Out:]
B           E            F#
Di laut asmara yang lama kering
B         E            F#
Dilanda kemarau begitu panjang
B         E               F#
Di laut asmara cinta kita berdua
E  D#  C#m   B
Di te lan badai...
E          F#
Takkan aku ingkari...