Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Nike Ardilla - Tingallah Ku Sendiri

[Intro:] 
Bm  F#

Bm              A
Dalam gelisah hati yang gundah
Em            Bm  A
Aku diam sendiri..
 D              Em
Merenungi yang kini terjadi
    G             A
Diantara kita berdua

[Intro:] 
Bm  F#

Bm           A
Semua mimpi yang pernah ada
Em                  Bm  A
Telah musnah segalanya
D                Em
Karna kini kita tlah berpisah
        G              A  Bm
Tinggallah diriku sendiri..
         
[Reff:]
Em     Bm
Aku bagai nelayan
Em         Bm
Yang kehilangan arah
Em        Bm       A  G
Dan tak tahu kemana.. oo..
Em              F#
ku harus bersandar

[Intro:] 
Bm  F#

Bm           A
Semua mimpi yang pernah ada
Em                  Bm  A
Telah musnah segalanya
D                Em
Karna kini kita tlah berpisah
        G              A  Bm
Tinggallah diriku sendiri..
         
[Reff:]
Em     Bm
Aku bagai nelayan
Em         Bm
Yang kehilangan arah
Em        Bm       A  G
Dan tak tahu kemana.. oo..
Em              F#
Ku harus bersandar

G              D
oh Tuhan tolonglah
             A  G    A     Bm
Tunjukkan jalan...pada diriku

[Interlude:] 
Em  Bm  D  Em  Bm
G  A  Bm

[Reff:]
Em     Bm
Aku bagai nelayan
Em         Bm
Yang kehilangan arah
Em        Bm       A  G
Dan tak tahu kemana.. oo..
Em              F#
Ku harus bersandar

Em     Bm
Aku bagai nelayan
Em         Bm
Yang kehilangan arah
Em        Bm       A  G
Dan tak tahu kemana.. oo..
Em              F#
Ku harus bersandar

G              D
oh Tuhan tolonglah
             A  G    A     Bm
Tunjukkan jalan...pada diriku

[Fade Out:]
Em     Bm
Aku bagai nelayan
Em         Bm
Yang kehilangan arah
Em        Bm       A  G
Dan tak tahu kemana.. oo..
Em              F#
Ku harus bersandar