Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Saleem - Maaf

Intro : 
Bm  A  F#  Bm
G  A  F#  G  F#  Bm

Bm
Berakhirku di pintu besi
                 Em
Lamanya ku terkurung sepi
   A          D
Membuang lamunan kuhayunkan kaki
  Em               F#
Masih adakah pintu maaf di hati
G    F#      Bm    G  F#
Untuk diriku ini

 Bm
Sesampainya di depan rumahku
                 Em
Ku hanya berdiri terpaku
   A           D
Ingin bertemu... bersama dirimu
     Em          F#
Tetapi rasa hati malu
G     F#       Bm
Ku mengecewakanmu

     Em           A
Aku sedari ku insafi
           D         Bm
Tak ingin lagi ku ulangi
   Em
Hidup di buih
       A          F#
Yang terasa menyiksa diri

Reff:
       Bm      Em
Berikanlah aku pintu maafmu
       A          D   F#
Atas segala kesalahanku
    Bm       Em
Berikanlah aku kunci hatimu
     A               D
Hulurkanlah jabat tanganku

   F#
Jangan samakan aku
    G
seperti dahulu
  Em              F#
Kini aku telah berubah
      Bm
Dalam hidupku

Inter : 
Em  A  D  Bm
Em  A  F#
G  A  F#  G  Em  F#  Bm

   Em           A
Aku sedari ku insafi
           D         Bm
Tak ingin lagi ku ulangi
   Em
Hidup di buih
       A          F#
Yang terasa menyiksa diri

Reff:
       Bm      Em
Berikanlah aku pintu maafmu
       A          D   F#
Atas segala kesalahanku
    Bm       Em
Berikanlah aku kunci hatimu
     A               D
Hulurkanlah jabat tanganku

   F#
Jangan samakan aku
    G
seperti dahulu
  Em              F#
Kini aku telah berubah
      Bm
Dalam hidupku

Bm
Berakhirku di pintu besi
                 Em
Lamanya ku terkurung sepi
   A          D
Membuang lamunan kuhayunkan kaki
  Em               F#
Masih adakah pintu maaf di hati
G     F#      Bm    
Untuk diriku ini
G     F#      Bm    
Untuk diriku ini