Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan Lagu AC/DC - R.I.P. (Rock In Peace)

Leave me alone
Like a dog with a bone
Like a stone that's been thrown
Let me be on my own
Tinggalkan aku sendiri
Seperti anjing dengan tulang
Seperti batu yang sudah dilempar
Biarkan aku menjadi milikku sendiri


 
Let me rock
Let me roll
Let me rock
Let me rock in peace
Biarkan aku terguncang
Biarkan aku berguling
Biarkan aku terguncang
Biarkan aku terguncang dalam damai


 
Outta my way
Got a boogie to play
Every dog has his day
Rock 'n' roll's here to stay
Keluar dari jalan
Punya boogie untuk bermain
Setiap anjing memiliki harinya
Rock 'n' roll ada di sini untuk tinggal


 
Let me rock
Let me roll
Let me rock
Let me rock in peace
Biarkan aku terguncang
Biarkan aku berguling
Biarkan aku terguncang
Biarkan aku terguncang dalam damai


 
(Feels good, for my mama, just like I knew it would)
(Merasa baik, bagi mamaku, seperti yang aku tahu itu akan terjadi)

 
I get my kicks
Outta playin' my licks
Outta layin' my chicks
Down on Route 66
Aku mendapatkan tendanganku
Keluar dari bermain menjilatku
Keluar dari membohongi anakku
Turun di Route 66


 
Let me rock
Let me roll
Let me rock
Let me rock in peace
Biarkan aku terguncang
Biarkan aku berguling
Biarkan aku terguncang
Biarkan aku terguncang dalam damai


 
Rock, rock, rock in peace
Rock dalam damai

 
Outta my way
Got a boogie to play
Every dog has his day
Rock 'n' roll's here to stay
Keluar dari jalan
Punya boogie untuk bermain
Setiap anjing memiliki harinya
Rock 'n' roll ada di sini untuk tinggal


 
Let me rock
Let me roll
Let me rock
Let me rock in peace
Biarkan aku terguncang
Biarkan aku berguling
Biarkan aku terguncang
Biarkan aku terguncang dalam damai


 
Rock, rock, rock in peace
Rock dalam damai

 
Like Little Richard
Oh Jerry Lee
Chuck baby
I wanna rock
Let me rock in peace
Seperti Richard kecil
Oh Jerry Lee
Chuck sayang
Aku ingin rock
Biarkan aku terguncang dalam damai