Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan As I Lay Dying - Morning Waits

All along it was me who changed
Morning now waits for me
All along it was me
Morning now waits
Morning now waits for me
Sepanjang itu aku yang berubah
Pagi sekarang menungguku
Sepanjang itu aku
Pagi sekarang menunggu
Pagi sekarang menungguku


 
What I have to gain does not matter
If what I give is all to You
If what I give is all to You
Apa yang harus aku dapatkan tidak masalah
Jika apa yang aku berikan itu semua untukmu


 
I have seen the stars fall (yeah)
And the sun rise again
But You are yet to change
You are all that is
You are all that is worth
You are all that is worth living for
Aku telah melihat bintang jatuh (yeah)
Dan matahari terbit lagi
Tapi kau belum berubah
Kau semua itu
Kau semua itu layak
Kau semua itu layak untuk dijalani


 
What I have to gain does not matter
If what I give is all to You
If what I give is all to You
Apa yang harus aku dapatkan tidak masalah
Jika apa yang aku berikan itu semua untukmu


 
All along it is was
It is was me who changed
Selama ini memang begitu
Akulah yang berubah