Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Terjemahan As I Lay Dying - The Truth Of My Perception

White shutters enclose
The boundaries of my heart
I hold my breath
Till the steady beating is shut out
In silence I wait for what is real
Jendela putih melampirkan
Batas-batas hatiku
Aku menahan napas
Sampai pemukulan mantap ditutup
Dalam diam aku menunggu apa yang nyata


 
For I know the truth of my perceptions
Nothing in life matters more
More than You
Matters more
More than You
Karena aku tahu kebenaran persepsiku
Tidak ada hal yang penting dalam hidup
Lebih darimu
Lebih penting
Lebih darimu


 
When first feelings fade
I will still be here
Saat perasaan pertama memudar
Aku akan tetap di sini


 
I hold my breath
Till the steady beating is shut out
Beating is
Aku menahan napas
Sampai pemukulan mantap ditutup
Pemukulan adalah


 
For I know the truth of my perceptions
Nothing in life matters more
More than You
Matters more
More than You
Karena aku tahu kebenaran persepsiku
Tidak ada hal yang penting dalam hidup
Lebih darimu
Lebih penting
Lebih darimu


 
When first feelings fade
I will still be here
Saat perasaan pertama memudar
Aku akan tetap di sini