Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Base Jam - Bukan Pujangga

Intro:
E 
Aku mungkin bukan pujangga 
G#m 
Aku mungkin tak slalu ada 
A                 B 
Ini diriku apa adanya 
E 
Aku mungkin bukan pujangga 
G#m 
Aku mungkin tak slalu ada 
A                 B 
Ini diriku apa adanya 

Verse I:
         E          G#m 
Mungkin aku bukan pujangga 
             A           B 
Yang pandai merangkai kata 
          E           G#m 
Ku tak slalu kirimkan bunga 
       A          B 
Tuk ungkapkan hatiku 

Intro:
E  G#m A  B 

Verse II:
         E            G#m 
Mungkin aku takkan pernah 
        A          B 
Memberi intan permata 
         E          G#m 
Mungkin aku tak selalu 
 A          B 
Ada di dekatmu 

    C#m        A   C#m       B 
Ku ingin kau tahu isi di hatiku 
       E               G#m 
Ku tak akan lelah jaga hati ini 
    A                    B 
Hingga dunia tak bermentari 

Chorus: 
E                 G#m 
Satu yang kupinta yakini dirimu 
A             B 
Hati ini milikmu 
           C#m 
Semua yang kulakukan 
        G#m 
Untukmu lebih dari sebuah 
A                 B 
Kata cinta untukmu 
    E 
Diriku... 

Interlude:
E   G#m A  B 
C#m G#m A  B 

E 
Aku mungkin bukan pujangga 
G#m 
Aku mungkin tak slalu ada 
A                 B 
Ini diriku apa adanya 

Chorus: 
E                 G#m 
Satu yang kupinta yakini dirimu 
A             B 
Hati ini milikmu 
           C#m 
Semua yang kulakukan 
        G#m 
Untukmu lebih dari sebuah 
A                 B 
Kata cinta untukmu 

E                 G#m 
Satu yang kupinta yakini dirimu 
A             B 
Hati ini milikmu 
E                 G#m 
Satu yang kupinta yakini dirimu 
A             B 
Hati ini milikmu 

           C#m 
Semua yang kulakukan 
        G#m 
Untukmu lebih dari sebuah 
A                 B 
Kata cinta untukmu 
    E 
Diriku... 

E 
Aku mungkin bukan pujangga 
G#m 
Aku mungkin tak slalu ada 
A                 B 
Ini diriku apa adanya 
E 
Aku mungkin bukan pujangga 
G#m 
Aku mungkin tak slalu ada 
A                 B 
Ini diriku apa adanya 

Outro:
E  G#m A  B