Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Alda Risma - Patah Jadi Dua

[Intro:] 
Fm  Bbm Eb Ab Bbm
Fm  C  Fm

Fm            Bbm
Aku slalu bersabar
 Eb            Ab
Menantikan dirimu
Bbm                  Fm
Karna aku sayang padamu
G               C
Dengan kesungguhanku

Fm           Bbm
Aku rela bersabar
Eb             Ab
Menantikan dirimu
Bbm             Fm
Karna hanya dirimu sayang
  C              Fm
Yang slalu ku rindu

[Reff:]
Db                 C
Walau kadang hati bertanya
Bbm         Eb     Ab
Mungkinkah kau dan aku
Db                C
Namun bunga cinta di dada
Bbm       Eb          Ab
Tlah bersemi dan tumbuh
Bbm               Fm
Kasih jangan buat hatiku
C           Fm
Patah jadi dua..

Fm           Bbm
Aku slalu bersabar
 Eb            Ab
Aku rela bersabar
Bbm            Fm
Aku sabar menantikanmu
C            Fm
Duhai kekasihku

[Reff:]
Db                 C
Walau kadang hati bertanya
Bbm         Eb     Ab
Mungkinkah kau dan aku
Db                C
Namun bunga cinta di dada
Bbm       Eb          Ab
Tlah bersemi dan tumbuh
Bbm               Fm
Kasih jangan buat hatiku
C           Fm
Patah jadi dua..

[Interlude:] 
Fm  Bbm Eb Ab Bbm Fm  G  C
Fm  Bbm Eb Ab Bbm Fm  C  Fm

[Reff:]
Db                 C
Walau kadang hati bertanya
Bbm         Eb     Ab
Mungkinkah kau dan aku
Db                C
Namun bunga cinta di dada
Bbm       Eb          Ab
Tlah bersemi dan tumbuh
Bbm               Fm
Kasih jangan buat hatiku
C           Fm
Patah jadi dua..

Db                 C
Walau kadang hati bertanya
Bbm         Eb     Ab
Mungkinkah kau dan aku
Db                C
Namun bunga cinta di dada
Bbm       Eb          Ab
Tlah bersemi dan tumbuh
Bbm               Fm
Kasih jangan buat hatiku
C           Fm
Patah jadi dua..

[Ending:]
Bbm               Fm
Kasih jangan buat hatiku
C           Fm
Patah jadi dua
C           Fm  Bbm Fm
Patah jadi dua...