Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Nafa Urbach - Hatiku Bagai Di Sangkar Emas

Intro: 
Dm  Gm  E  A
Gm  C  F  Bb  A

Dm                   Bb
Terlalu lama aku menahan diri
C                           Dm
Terkurung di dalam sepi hidupku
Dm                       Gm
Ku kira cintamu dulu bersemi lagi
      Bb
Berkhayal aku dalam angan
      A
Bermimpi aku dalam tidur
A
Sendiri..

Dm                      Bb
Cintamu kini bukan untukku lagi
C                            Dm
Cerita yang indah telah berlalu

Pra-Chorus:
Gm                             C
Kini hatiku bagai di dalam sangkar emas
  F     Bb                   A
Panas tanpa air hujan menyirami
  Gm                         C
Sunyi hidupku seakan tiada arti lagi
   F    Bb                     A
Cintamu yang membuat aku bagai musafir

Chorus:
    Dm            Gm  A           Dm
Kemana harus mencari  jawaban hatiku
    Dm            Gm  A            Dm
Kemana harus mengadu  hati yang merana
     Bb
Terluka hatiku karna mu
      C
Tersiksa hidupku tersiksa
    A
Kekasih...

Interlude: 
Gm  C  F  Bb  A
Gm  C  F  Bb  A

Dm                   Bb
Terlalu lama aku menahan diri
C                           Dm
Terkurung di dalam sepi hidupku

Pra-Chorus:
Gm                             C
Kini hatiku bagai di dalam sangkar emas
  F     Bb                   A
Panas tanpa air hujan menyirami
  Gm                         C
Sunyi hidupku seakan tiada arti lagi
   F    Bb                     A
Cintamu yang membuat aku bagai musafir

Chorus:
    Dm            Gm  A           Dm
Kemana harus mencari  jawaban hatiku
    Dm            Gm  A            Dm
Kemana harus mengadu  hati yang merana
     Bb
Terluka hatiku karna mu
      C
Tersiksa hidupku tersiksa
    A
Kekasih...

Pra-Chorus:
Gm                             C
Kini hatiku bagai di dalam sangkar emas
  F     Bb                   A
Panas tanpa air hujan menyirami
  Gm                         C
Sunyi hidupku seakan tiada arti lagi
   F    Bb                     A
Cintamu yang membuat aku bagai musafir

Chorus:
    Dm            Gm  A           Dm
Kemana harus mencari  jawaban hatiku
    Dm            Gm  A            Dm
Kemana harus mengadu  hati yang merana
     Bb
Terluka hatiku karna mu
      C
Tersiksa hidupku tersiksa
    A
Kekasih...

Post-Chorus:Fade Out
Gm                             C
Kini hatiku bagai di dalam sangkar emas
  F     Bb                   A
Panas tanpa air hujan menyirami
  Gm                         C
Sunyi hidupku seakan tiada arti lagi
   F    Bb                     A
Cintamu yang membuat aku bagai musafir