Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Nafa Urbach - Bagai Lilin Kecil

Intro: 
Em

 Em
Lama nian ku menanti
  Bm
Datangnya cahaya
     D         C          Em
Yang menyinari dalam hidupku
 B                     C
Aku ingin merasakan hangatnya mentari
    Am          F#m        B
Dan menyibakkan kemelut jiwa

  Em
Aku bagai lilin kecil
   Bm
Tanpa nyala api
  D           C         Em
Kedinginan sekujur tubuhku
    B                    C
Sampai kapan ku begini sepi dalam hati
     Am        B          Em
Yang membuat gelisah hidupku

  B                      Em
kemanakah ku titipkan rindu dihatiku
     Am      D          G
yang selama ini menyiksaku
   B
walau kadang ku akui
   C
hampa tanpa cinta
  Am                    B
hati resah hidupku merana

Reff :
   G              D
Malam ini aku sendiri
             Em
Menyusuri jalan sepi
   C           D
Termenung sendiri
   G             D
Malam ini Aku sendiri
              Em
Menanti datangnya sinar
   C         D
Dalam hidup ini

    Em      Am      B
ha..aa.. ha ha.. ha ha... 
    Em      Am      B
ha..aa.. ha ha.. ha ha... 
 
Interlude : 
Am Em C B

  Em
Aku bagai lilin kecil
   Bm
Tanpa nyala api
  D           C         Em
Kedinginan sekujur tubuhku
    B                    C
Sampai kapan ku begini sepi dalam hati
     Am        B          Em
Yang membuat gelisah hidupku

  B                      Em
kemanakah ku titipkan rindu dihatiku
     Am      D          G
yang selama ini menyiksaku
   B
walau kadang ku akui
   C
hampa tanpa cinta
  Am                    B
hati resah hidupku merana

Reff :
   G              D
Malam ini aku sendiri
             Em
Menyusuri jalan sepi
   C           D
Termenung sendiri
   G             D
Malam ini Aku sendiri
              Em
Menanti datangnya sinar
   C         D
Dalam hidup ini
 
   G              D
Malam ini aku sendiri
             Em
Menyusuri jalan sepi
   C           D
Termenung sendiri
   G             D
Malam ini Aku sendiri
              Em
Menanti datangnya sinar
   C         D
Dalam hidup ini

Fade Out:
    Em      Am      B
ha..aa.. ha ha.. ha ha... 
    Em      Am      B
ha..aa.. ha ha.. ha ha...
    Em      Am      B
ha..aa.. ha ha.. ha ha... 
    Em      Am      B
ha..aa.. ha ha.. ha ha...