Wap Lirik Lagu serta Kunci (Chord) Gitar Terlengkap dari Penyayi Populer Indonesia dan Internasional

Stings - Dalam Diam Aku Mencintaimu

Intro:
G# A#m C#  C  G# 
G# A#m C#  C  G# 
F# G#  F#  F  G#  A#m 

            A#m                 D#m
Entah mengapa ku rasa tak menentu
           G#               C#   F
Semenjak aku mengenali dirimu sayang
            A#m                 D#m
Terbayang-bayang wajahmu di mataku
             G#                   C#
Hingga tersentuh rasa indah di kalbu
       F
apakah ertinya

Reff I:
A#m       D#m     G#        C#
Aku tak tahu mengapa aku rindu
 F#         D#m     G#       C#
Ingin ku curah tetapi rasa malu
  F#        D#m       G#        C#
Cubalah engkau mengerti isi hati ku
F#         D#m    G#        C#
Di dalam diam aku menyintai mu

Reff II:
F#                 C#
Ku harap kau faham perasaan ku
F#                G#
yang kini dilamun rindu pada mu
      C#                     F#
sesungguhnya aku telah jatuh cinta
G#                    C#
oh...indahnya bila bersama mu
F#                 C#
 moga engkau dapat terima
F#     G#              C#
 cinta ku dengan ikhlasnya
F#                  C#
 janganlah engkau sia-siakan
G#                 C#
 harapan dan impianku

Interlude:
A#m G#  F#  C#   D#m  F 
A#m G#  F#  D#m  G#   F 

Reff I:
A#m       D#m     G#        C#
Aku tak tahu mengapa aku rindu
 F#         D#m     G#       C#
Ingin ku curah tetapi rasa malu
  F#        D#m       G#        C#
Cubalah engkau mengerti isi hati ku
F#         D#m    G#        C#
Di dalam diam aku menyintai mu

Reff II:
F#                 C#
Ku harap kau faham perasaan ku
F#                G#
yang kini dilamun rindu pada mu
      C#                     F#
sesungguhnya aku telah jatuh cinta
G#                    C#
oh...indahnya bila bersama mu
F#                 C#
 moga engkau dapat terima
F#     G#              C#
 cinta ku dengan ikhlasnya
F#                  C#
 janganlah engkau sia-siakan
G#                 C#
 harapan dan impianku
 
F#      G#            C#
Dalam diam kumencintaimu